Kapolres Tulungagung Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU Tulungagung Masa Bakti Tahun 2022-2027

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mendampingi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU Tulungagung Masa Bakti Tahun 2022-2027 di GOR Lembupeteng Kabupaten Tulungagung.


Mengusung tema "Muslimat NU Kuat, Semangat Berkhidmat Untuk Ummat" acara Minggu (20/11/2022) dihadiri anggota Forkopimda Tulungagung dan para undangan, pengurus wilayah muslimat Jawa Timur sekaligus dilakukan acara pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan PW Muslimat NU Jawa Timur serta prosesi pelantikan.


Dalam sambutannya, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengucapkan selamat atas terlantiknya PC Muslimat NU Cabang Tulungagung masa bakti 2022 sd 2027. Antara Ulama dan Umaroh harus ada sinergi dan kolaborasi dalam rangka membangun Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto.



"Harus ada sinergi dan kolaborasi untuk membangun Tulungagung." kata Bupati.


Lanjut Bupati, dengan semangat hari jadi Kabupaten Tulungagung Ke 817 dan hari Santri, dapat menjadi semangat kepada seluruh pengurus PC Muslimat NU Tulungagung dalam mengabdikan diri kepada umat dan masyarakat khususnya di Tulungagung. 


"Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU Tulungagung Masa Bakti Tahun 2022-2027 adalah sebagai amanah dari organisasi dan penandatangan MOU dan kerjasama, kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung dalam rangka membangun Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto." tandasnya.


Sementara itu demi kelancaran acara tersebut Polres Tulungagung memberikan pengamanan baik Terbuka maupun Tertutup dari Polki dan Polwan. (ANS71-restu