Kapolres Tulungagung bersama forkopimda Menyambut Kedatangan Miss Universe Switzerland 2022

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH didampingi Ny, Lily Eko Hartanto Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung bersama Bupati Tulungagung dan Jajaran Forkopimda Tulungagung menyambut kedatangan Miss Universe Switzerland 2022, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.


Miss Universe bersama rombongannya disambut hangat ditandai dengan memberikan kalungan bunga, dan diarahkan ke ruang pringgitan Pendopo untuk dijamu dengan makanan khas tradisional, Kamis (17/11/2022).


Agenda ini, dalam kegiatan HUT Tulungagung dan sebagai ajang promosi potensi daerah ke kancah Nasional maupun Internasional.


Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengatakan, rombongan Miss Universe Switzerland berada di Kota Marmer, merupakan momentum untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan yang berada di wilayahnya.


"Bagi kami, ini adalah momentum untuk mengenalkan Tulungagung secara nasional maupun internasional, mulai dari keunggulannya, jajananya, budayanya dan lain-lain," katanya usai menggelar ramah tamah.


Sementara itu, untuk memberikan rasa aman selama berada di Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung berikan pengamanan dan pengawalan. Untuk pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup.


Kedatangan tamu penting Miss Universe Switzerland ke Kabupaten Tulungagung, untuk mengikuti serangkaian kegiatan spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulungagung ke-817 yang rencananya digelar selama 10 hari kedepan. (ANS71-restu)