inergitas TNI, POLRI dan masyarakat Desa Nglurup Kecamatan Sendang, melaksanakan kerja bakti pembersihan material longsor.

 




TULUNGGUNG – Anggota POLRI, TNI, unsur pemerintah dan masayarakat  Dusun  Pokolimo Desa Nglurup Kecamatan Sendang bahu membahu  mengadakan kerja bakti untuk pembersihan sisa material longsong yang menutupi akses jalan di Dusun  Pokolimo Desa  Nglurup Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.  5/11/2022


Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk membuka akses jalan yang tertutup material longsong, segingga bisa dilewati kembali warga masyarakat.


banyaknya masyarakat yang ikut kegiatan kerjabakti Bersama Polri dan TNI serta pemerintah desa dan masyarakat untuk membuka akses jalan di Dusun Pokolimo Desa Nglurup Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.


Bahw kejadian tanah longsor tersebut terjadi  pada hari Sabtu sekira pukul 19.00 Wib WIB dimana tanah longsor terjadi di bahu jalan dan mengakibatkan akses jalan antar dusun di Dsn. Pokolimo hanya bisa dilalui kendaraan roda 2 dengan ketebalan longsor 2 meter, panjang 10 meter dan tinggi 4 meter.



Akibat kejadian longsor tersebut akses jalan antar dusun terhambat dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja


 Kapolsek Sendang Akp Agus Riyanto,  Sh melalui Kasihumas Polres Tulunggaung Iptu Anshori menerangkan, Kegiatan kerjabakti ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara apparat Polri, Tni pemerintah  dan masyarakat sekitarnya.


“Alhamdulillah berkat kepedulian, kekompakan dan sifat gotong royong, kegiatan kerja bakti pembersihan material longsor dapat segera tuntas dan masyarakat bisa melewati jalan penghubung antar kampung,


 Hadir dalam kegian kerjabakti Kapolsek Sendang Akp Agus Riyanto, Sh Bersama anggota, anggota Koramil, perangkat desa dan masyarakat sekitar lokasi bencana.(Ans71 Restu )