Eks Brimob Nusantara di Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Hut Brimob Ke 77

 

  

TULUNGAGUNG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-77, keluarga besar Eks Brimob Nusantara di Polres Tulungagung gelar acara syukuran bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Senin (14/11/2022).


Hadir dalam acara syukuran HUT Brimob ke-77 tahun keluarga besar Brimob di Polres Tulungagung, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, bersama pejabat utama Polres serta seluruh Keluarga besar Eks Brimob Nusantara di Polres Tulungagung.


Dalam Sambutannya Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik mengatakan dalam menyambut HUT Korps Brimob ke 77 tahun 2022 kali ini Mengambil Tema yakni ”Setia Berani Iklhas Berbakti Untuk Negeri“.


"Saya mewakili Pimpinan mengucapkan HUT Korps Brimob ke 77, Semoga tetap jaya dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten Tulungagung”, kata Wakapolres.



"Kami berharap dan berdoa Brimob Polri terkhususnya keluarga besar eks Brimob di Polres Tulungagung tetap kompak dan bisa memberikan contoh bagi seluruh anggota polres lainnya”, sambungnya.


Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres dan diserahkan kepada