Untuk Menghindari Terjadinya Laka Lantas, Polsek Bandung Beri Tanda Jalan Berlubang Dengan Cat Putih

 



TULUNGAGUNG - Dalam rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas. Patroli Polsek Bandung Polres Tulungagung memberi tanda dengan cat putih di Jalan yang berlubang Bandung – Durenan.


Anggota Polsek Bandung Aiptu Mulyo Susilo bersama Bripka Hendri saat melaksanakan patroli menemukan sejumlah jalan berlubang di jalan raya Bandung – Durenan trenggalek melakukan pemberian tanda cat semprot warna putih, Kamis (27/10/2022).


Kapolsek Bandung Iptu Dadang Triyanto, S.H mengatakan Tujuan dari pemberian tanda tersebut yakni agar pengendara bisa lebih berhati-hati terhadap jalan yang sudah ditandai, karena jalannya berlubang.


“Pemberian tanda menggunakan cat semprot berwarna putih dengan harapan agar para pengguna jalan mengetahui adanya jalan berlubang untuk menghindari kecelakaan”, ujar Kapolsek.


Kapolsek mengingatkan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalur berlubang agar berhati-hati terhadap jalan berlubang.


“Kepada seluruh pengendara agar mengurangi kecepatan dan lebih berhati-hati pada saat melintasi jalan-jalan yang berlubang tersebut, agar terhindar dari kecelakaan Lalu Lintas”, pungkasnya.(ANS71-restu)