TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, juara lomba Panca Siap Subsatker dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung dan juara lomba video creative dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022, Senin (24/10/2022).


Acara digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung. Pemberian penghargaan Dua Personil Terbaik Yang Terpilih Dari 30 Personil Yang Diusulkan Oleh Subsatker Jajaran Polres Tulungagung Bripda Ilham Yuzril Arfani Ba Satbinmas Polres Tulungagung mendapatkan hadiah umroh dan Aipda Anang Budi Santoso P.S Paursubbagdalprogar Bagren.


Kemudian pemberian penghargaan kepada Juara lomba vidio creative dalam rangka hari lalu-lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yakni juara I. Muhammad Charis Mushasbhi, juara II. Afifa Kusumaningtyas dan juara III Mira Santika serta juara Favorite Lomba Video Creative Competition.


Kemudaian Juara Lomba Panca Siap Subsatker Polres Tulungagung, Juara I Satlantas Polres Tulungagung, Juara II Baglog Polres Tulungagung, dan Juara III Bagops Polres Tulungagung. Kemudian Juara Lomba Panca Siap Polsek Jajaran Polres Tulungagung Juara I Polsek Pagerwojo, Juara II Polsek Campurdarat dan Juara III Polsek Pakel.


Sedangkan Peringkat terbawah lomba panca siap adalah peringkat terbawah subsatker Polres Tulungagung Fungsi Siwas dan peringkat terbawah Polsek jajaran Polres Tulungagung Polsek Boyolangu.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanro dalam mengawali sambutan mengatakan bawasannya kegiatan hari ini merupakan apel pemeberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan masyarakat. 



“Penghargaan merupakan suatu metode bagaimana pimpinan memberipan apresiasi pelaksanaan tugas kepada personil sesuai dengan SOP.


Pimpinan dari yang terendah hinga yeng tertinggi terus memperhatikan kinerja anggota, lakukan app, dilengkapi dan diawasi agar bisa melaksanakan tugas sesuai dengan standar yang ada.



“Berbuatlah yang baik untuk masyarakat, selalu hadir memberikan pelayanan kepada Masyarakat”, pesan Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bawasanya yang kita sukai dan masyarakat sukai maka itu yang kita lakukan, masyarakat menyukai pelayanan yang responsip.


“Yang kita tidak sukai dan tidak sukai masyakat maka jangan dilakukan”, tegasnya.


Terus tingkatkan iman dan takwa kepada tuhan, agar dalam menjalankan tugas tidak berbuat pelanggaran.


“Berbuatlah baik sebanyak banyaknya kepada Masyarakat, selalu hadir ketika dibutuhkan masyarakat”, pesan Kapolres.


Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk mempersiapkan tugas tugas kedepan, mulai dari administrasi Kantor hingga kegiatan oprasional.


Acara pemberian penghargaan di hadiri Wakpolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan masyarakat yang menerima penghargaan. (ANS71- Restu)