Terdapat Ruas Jalan di Desa Samar Yang Longsor, Personel Polsek Pagerwojo L

 



TULUNGAGUNG - Akibat Intensitas Curah hujan pada beberapa hari terakhir mengakibatkan Longsornya pada satu titik ruas jalan Desa Samar Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung. 


Untuk mengantisipsi terjdinya hal hal yang tidak diingikaan, Personil Polsek Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung melakukan pengaturan arus lalu lintas Dan Melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna R4 maupun R2 agar lebih berhati hati mengingat tepi jalan mengalami longsor, Jumat (21/10/2022) pagi.


Kapolsek Pagerwojo AKP Suwoyo mengatakan jalan di Gunung Tugel Desa Samar Kecamatan Pagerwojo mengalami longsor pada tepian jalan.


“Hujan beberpa hari terakhir menyebabkan tepian jalan di Gunung Tugel Desa Samar mengalami longsor, akibatnya pinggiran jalan hilang dan membahayakan pada pengguna jalan”, ujarnya.


Untuk menghindari pengendara terperosok, sejumlah Personel Polsek turun langsung ke lokasi melakukan pengaturan arus lalu lintas.


“Personil Polsek melakukan pengaturan arus lalu lintas di tempat kejadian dan Melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna R4 maupun R2 agar lebih berhati hati saat melintas jalan yang pinggirnya mengalami lonsor,“ ungkapnya.


Kapolsek menghimbau agar para pengendara tetap berhati-hati dan waspada saat melintasi meskipun sudah dipasang rambu rambu serta kawasan pegunungan yang rawan longsor.


”Tetap utamakan keselamatan dan kewaspadaan dalam berkendara,” pungkasnya. (ANS71-restu)