Polsek Pakel Polres Tulungagung Salurkan Ratusan Nasi Bungkus dan Air Mineral Kepada Warga Terdampak Banjir

 



TULUNGAGUNG - Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak musibah bencana alam banjir, anggota Polsek Pakel, Polres Tulungagung menyalurkan ratusan nasi bungkus dan air mineral dari dapur umum pemerintah Desa Pakel kepada Warga Dusun Brombong Desa/Kecamatan Pakel.


Pemerintah Desa dan Polsek Pakel dengan sigap mengirimkan sekaligus membagikan ratusan nasi bungkus beserta air mineral kepada Warga Dusun Brombong Desa/Kecamatan Pakel tersebut sedang mengalami kesusahan lantaran telah dilanda banjir.


Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Pakel AKP L. Rahmad Budiarto, S.H., mengatakan, hal itu dilakukan lantaran sebagai bentuk kepedulian serta empati Pemerintah Desa dan Polsek Pakel kepada warga terdampak musibah banjir.


"Bentuk kepedulian dan empati Polsek Pakel Polres Tulungagung bersama Pemerintah Desa Pakel dan Polsek Pakel untuk membantu saudara kita yang terkena musibah”, ujarnya.



“Semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan dan membantu, dikarenakan rumah warga yang terdampak belum bisa dipergunakan untuk aktivitas memasak," sambungnya.


Semoga, banjir yang melanda bisa lekas surut dan bencana alam banjir segera cepat berlalu. 


"Dan semoga saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya. (ANS71-restu)