Polres Tulungagung Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Air Mineral Kepada Warga Ter

 



TULUNGAGUNG - Bentuk kepedulian terhadap warga di Dusun Morosebo Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung yang terdampak musibah bencana alam banjir, anggota Sat Sabhara, Polres Tulungagung membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral.


Warga Dusun Morosebo desa Gandong tersebut sedang mengalami kesusahan lantaran di desanya telah dilanda banjir setinggi kurang lebih 70 CM karena curah hujan yang tiada henti di beberapa hari ini.



Anggota Lalulintas, Sat Sabhara Polres Tulungagung dan Polsek Bandung dengan sigap mengirimkan sekaligus membagikan ratusan nasi bungkus beserta air mineral kepada warga terdampak banjir di dusun Morosebo Desa Gandong.


Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan, hal itu dilakukan lantaran sebagai bentuk kepedulian serta empati kepada warga terdampak musibah banjir.


"Bentuk kepedulian dan empati kami Polres Tulungagung, semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan dan membantu warga terdampak musibah banjir yang dialami saudara kita yang ada di dusun Morosebo Desa Gandong," ujar Kapolres.


Semoga, lanjut Kapolres, banjir yang melanda bisa lekas surut dan bencana alam banjir segera cepat berlalu. 



"Dan semoga saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir selalu dalam lindungan Alloh SWT," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Gandong menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan.


Bantuan apapun sangatlah berati terhadap warganya yang saat ini sedang mengalami kesusahan akibat bencana alam banjir. (ANS71-restu)