Kapolres Tulungagung Beri Kejutan Dandim 0807 Di Momen HUT TNI Ke – 77

 



TULUNGAGUNG - Masih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Tahun 2022, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Lily Eko Hartanto memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0807 Tulungagung, di Markas Kodim Tulungagung, Selasa (05/10/2022).


Kejutan ini merupakan inisisiasi dari Kapolres Tulungagung dengan membawa Kue ulang tahun ke Kodim 0807 Tulungagung.


Kedatangan Kapolres Tulungagung bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0807 Letkol Czi Nooris Agus Rianto, S.I.P bersama anggotanya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulungagung menyerahkan Kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77, kemudian Dandim 0807 meniup lilin dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.


Selanjutnya Kapolres Tulungagung menerima potongan kue ulang tahun yang diberikan Komandan Kodim 0807.


AKBP Eko Hartanto mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.


“Dari Polres Tulungagung ijinkan kami memberikan penghormatan yang tulus dan iklas untuk merayakan HUT TNI yang Ke 77”, ujarnya.


“TNI adalah Kita, TNI tidak bisa dilepaskan dari pelaksanaan tugas dari Polri, Apapun ceritanya kita harus berdua bergandengan selalu untuk menjaga keamanan ketertiban di masyarakat”, sambungnya.


Kami atas nama keluarga besar Polres Tulungagung beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, TNI Adalah Kita,” ujarnya.


Kapolres Tulungagung berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.


“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.


Sementara itu Komandan Kodim 0807 Letkol Letkol Czi Nooris Agus Rianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kejutan yang diberikan Kapolres Tulungagung.


“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tulungagung bersama Rombongan yang sudah hadir di Makodim 0807, Ini merupakan penghargaan dan juga kepudialan dari rekan rekan Polri kepada tni, bahwa hubungan TNI Polti dikabupaten Tulungagung sudah sangat kompak sekali, sudah sinergi sekali, harapan kedepan TNI Polri tetap terjalin baik, kompak dan sinergi selalu sehingga tugas tugas kedepan semakin ringan,” ujarnya.


Ikut serta dalam rombongan Kapolres, yakni Wakapolres Tulungagung, PJU Polres Tulungagung dan Anggota Polres. (ANS71-restu)