Jelang HUT Humas Polri ke 71, Sie Humas Bagikan Paket Sembako dan perlengkapan bayi

 




TULUNGAGUNG  - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022. Seksi humas Polres Tulungagung, Kamis (27/10/2022) pagi menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan paket perlengkapan bayi kepada wartawan dan netizen serta warga masyarakat.



Bantuan paket sembako berupa beras, Mie Instanas, Minyak goreng, Indomi dan gula ini dibagikan kepada masyarakat yang betul betul memerlukan dan dalam keadaan sakit serta hidup sebatang kara dan dari keluarga tidak mampu



Paket Sembako   dibagikan langsung oleh Kasi Humas Iptu Moh Anshori Sh dan anggota Humas Polres Tulungagung,  



"Paket Sembako berupa beras dan lain lain yang dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan dalam kondisi sakit. Semoga dengan kita memberikan bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat pasca Pandemi Covid-19," kata Kasie Humas.




Sasaran pembagian sembako ini adalah berdasarkan hasil pantauna di media sosial, dimana dalam pantauan tersebut diketemukan adanya orang yang sakit dan dalam kondisi tidak mampu serta memerlukan bantuan..



Tidak hanya sasaran kepada orang yang sakit dan tidak mampu saja bakti sosial dalam rangka menyambut Hut Humas ke 71 ini juga diberikan kepada rekan media dan netizen yang istrinya baru melahirkan.


Bakti sosial ini juga diberikan kepada rekan Media maupun Netizen yang  istrinya baru melahirkan. Ujar Iptu Anshori




"Bhakti sosial yang dilaksanakan hari ini dalam rangkah menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang akan diperingati pada 30 Oktober 2022 mendatang," tambahnya.



Hamam, salah satu wartawan yang menerima bantuan paket perlengkapan bayi menjelaskan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan paket perlengkapan bayi.


 

"Terima kasih Pak Polisi, atas bantuan paket perlengakapan bayi, kami sangat berbahagia ini adalah  anak kami yang pertama, mudah mudahan dengan pemberian bantuan ini akan membawa manfaat serta barokah bagi kita semuanya”.


Harapannya semoga Polri bisa lebih mengayomi masyarakat dan dicintai oleh masyarakat. (Ans71 Restu)