Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas, Wakapolres Tulungagung Cek Kendaraan Dinas Polri Patroli

 


TULUNGAGUNG – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas Roda Empat polsek jajaran bertempat di Halaman Polres Tulungagung, Selasa (13/09/2022) pagi.


Seusai pelaksanaan apel pagi dengan didampingi oleh Kabag Log dan Propam, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-4 milik Polsek Jajaran Polres Tulungagung.


Dalam pemeriksaannya meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik menyampaikan, tujuan dari diadakannya kegiatan ini, disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


“Ranmor merupakan alat tranportrasi yang sangat urjen untuk mendukung pelaksanaan tugas”, ujarnya.


Wakapolres berharap kepada personil Polres Tulungagung yang diberikan tanggung jawab memegang kendaraan dinas, untuk merasa memiliki walaupun tidak dimiliki selama – lamanya.


“Saya berharap, selama personil yang memegang kendaraan dinas dipergunakan sebaik baiknya, dirawat dengan sebaik baiknya dan merasa memiliki”, harapnya.


“Jangan hanya bisa memakai, namun harus dirawat, lakukan harwat rutin supaya ready untuk setiap saat di pergunakan”, tandasnya. (ANS71-Restu)