Untuk Kelancaran Kegiatan Vaksin, Polsek Gondang Kawal Vaksinasi Dosis I, II dan III di Puskesmas

 


TULUNGAGUNG – Guna kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Polsek Gondang Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

 

Vaksinasi diikuti Masyarakat umum melibatkan vaksinator Nakes Puskesmas Kecamatan Gondang, Selasa (06/09/2022).


Kapolsek Gondang AKP Rendi Irawan, SH, M.Si., mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Gondang merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

 

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” katanya.

 

“Kegiatan Vaksinasi hari ini diikuti 100 orang bagi warga Lansia dan Umum. Untuk vaksin Dosis I, II dan III (Bosster)”, lanjutnya.

 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kehadiran personil Polsek untuk mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi.

 

“Pengamanan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengajak untuk tetap mematuhi prokes dan menyampaikan himbauan kamtibmas,” terangnya.

 

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin.

 

Kapolsek juga mengajak mengajak kepada seluruh masyarakat, “bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Dosis I, II dan III (Bosster) bisa datang ke gerai vaksin terdekat. Dan meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes”, pungkasnya. (ANS71-Restu)