Silaturahmi Kapolres Tulungagung Ke TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut

 




TULUNGAGUNG – Ditengah kesibukannya memimpin Polres Tulungagung, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH didampingi Ny. Lily Eko Hartanto Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung melaksankan silaturahmi ke TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut, Jumat (02/09/2022).


Acara itu juga dihadiri Wakpolres Tulungagung, Kapolsek Ngunut, Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Kepala Sekolah, Guru dan Orang Tua Murid TK Kemala Bhyangkari 49 Ngunut.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengatakan, Sebagai penasehat Kapolres berpesan kepada pengurus TK Kemala Bhayangkari untuk sama sama berbuat yang terbaik buat kemajuan TK Kemala Bahyangkari.


“Saya selaku penasehat yayasan kemala bhayangkari cabang tulungagung menyampaikan ucapan terimakasih kepada, kepala sekolah, guru, setaf dan kususnya kepada orang tua walimurid yang sudah mempercayakan untuk anaknya didik, dibina, diberikan pengetahuan, informasi beperilaku yang baik seperti visi yang sudah ada”, ucap Kapolres dalam sambutannya. 


Lebih lanjut Kapolres berpesan untuk meningkatkan kualitas dan memberikan pendikan serta pembinaan yang terbaik sedini mungkin untuk anak anak didik.


“Mari bersama - sama bersinergi demi kemajuan untuk meningkatkan prestasi anak didik”, ucapnya.


Mulai dari pendidikan Paud dan TK, merupakan bekal dasar untuk menitih ke jenjang kehidupan yang selanjutnya.


“Berikan yang terbaik dari segi pelajaran juga Guru sudah mumpuni mempunyai kopentensi yang ada, yang terpenting niat tulus iklas mau berubah, mau berbuat baik untuk kemajuan TK Kemala Bhayangkari yang kita cintai bersama ini”, sambungnya.


Kapolres berharap kelak anak didik TK Kemala Bhayangkari bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan bisa menjadi anak yang berguna bagi negara. 


“Kami juga bepesan kepada wali murid supaya bisa menjadi polisi sendiri supaya bisa bersama sama mencipatakan situasi yang ayem tentrem mulyo lan tinoto)”, ungkapnya.


Dalam acara itu Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan hadiah kepada anak anak di setiap kelas TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut. (ANS71-restu)