Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 67, Satlantas Polres Tulungagung Kunjungi SLB PGRI Kedungwaru

 



TULUNGAGUNG - Sebagai bentuk kepedulian anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulungagung  dalam menyambut dalam menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke - 67 mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) PGRI Kedungwaru yang berada di jalan Jayeng Kusuma 470 Tulungagung, Kamis (15/09/2022).


Sementara itu kasat lantas polres Tulungagung Akp Rahandy Gusti Pradana melalui Kasihumas Iptu Anshori menjelaskan, bahwa kegiatan baksos ini adalah sebagai bentuk kepedulian anggota satlantas polres Tulungagung terhadap sesama


Kedatangan kami disambut dengan baik dan hangat oleh Kepala Sekolah SLB PGRI Kedungwaru dan murid - muridnya.


"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan anak- anak disabilitas sehingga dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan guru dan murid- murid serta memberikan motivasi terhadap murid yang disabilitas dalam menuntut ilmu," ujarnya


Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk menciptakan kedekatan emosional yang positif dari polisi dengan lembaga kependidikan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.


"Ini untuk mendekatkan kami dengan anak - anak dan sekaligus untuk memberikan support belajar kepada mereka," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Tulungagung juga  memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako kepada guru dan anak - anak SLB PGRI Kedungwaru.


Sementara itu, Kepala SLB PGRI Kedungwaru Lilik Asmarini mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Tulungagung. Karena  bantuan tersebut sangat berarti dan bermanfaat.


"Terima kasih atas kunjungannya, kami atas nama guru dan murid - murid kami juga mengucapkan selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 67, semoga sukses selalu," ucapnya.(Ans71 Restu)