Saat Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Ucapan Untah Kepada Personil, Kapolres Tulungagung Ingatkan Pengelolaan Kamtibmas Kedepan

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas kedepan.


Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (05/09/2022) pagi.


Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.


Dalam apel kali ini ada yang sedikit berbeda, dikarenakan dilaksanakan pemberian ucapan selamat ulangtahun ke apada personil Polres Tulungagung yang Ultah pada Bulan Agustus.


Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Personil Polres Tulungagung yang merayakan ultah di Bulan Agustus.


“Selamat ulang tahun kepada personil Saya yang merayakan Ultah di Bulan Agustus, dengan bertambahnya usia mengingatkan kita untuk intopeksi diri dan mawas diri”, ujarnya.


Dinamika operasional pelaksanaan tugas kedepan akan meningkat seiring padatnya agendan kegiatan masyarakat.


“Persiapkan pengelolaan Kamtibmas kedepan, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetap Kondusif”, tegas Kapolres. 


“Sebagai personil Polri harus bisa menjawab seluruh harapan dan permasalahan di masyarakat”, sambungnya.


Kapolres juga mengingatkan tentang penanganan covid. Dikatakannya, perkembangan covid di wilayah Kabupaten Tulungagung masih ada yang terconfrim positif.


“Personil Polri tetap berikan contoh prokes kepada masyarakat”, ucapnya.


Lebih lanjut Kapolres mengingatkan, pengeloaan dalam hal administrasi untuk tetap diperhatikan. Selain itu juga dalam kegiatan dalam peningkatan kemanpuan, Kapolres juga mengingatkan agar dilatihkan kembali kepada personiol terkait Tindakan Kepolisan. 


Diakhir pengarahan AKBP Eko Hartanto megucapkan terimaksih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu yang lalu. (ANS71-restu)