Peringati Hari Jadi Polwan ke 74, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran

 




TULUNGAGUNG -  Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto mendukung penuh berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Polwan Polres Tulungagung yang digelar dalam rangka hari jadi yang jatuh pada tgl 1 September 2022.


Kapolres Tulungagung  sangat bangga dengan  keberadaan Polwan Polres Tulungagung karena telah berprestasi dan kompak berintegritas.


"Saya bangga dengan Polwan Tulungagung ini, karena tidak ada pelanggaran dan sudah bekerja sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya," tuturnya.


Tasyakuran Hari Jadi ke 74 Polwan RI fi Polres Tulungagung dilaksanakan siang hari ini, Kamis (8/9) di gedung Sarja Arya Racana (SAR) setelah selesai kegiatan  Mabes Polri.



Tasyakuran dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tulungagung, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung beserta pengurus, seluruh Polwan, ASN Wanita Polres Tulungagung.


"Semoga kedepan Polwan semakin solid dalam mendukung Indonesia tumbuh Indonesia tangguh," lanjutnya 


Pada kesempatan tersebut AKBP Eko Hartanto mengatakan,"

Perempuan adalah pilar pilar kehidupan, dimana Surga ada di Telapak kaki ibu"


Untuk kesetaraan gender, AKBP Eko Hartanto dihadapan sejumlah undangan, Jika Kedepan akan mencoba memberikan jabatan Kapolsek kepada Polwan.


"Kedepan saya akan mencoba mengusulkan Jabatan Kapolsek di jajaran Polres Tulungagung dijabat oleh Polwan," Tuturnya


Tidak hanya mendukung berbagai kegiatan Polwan, Kapolres Tulungagung juga memberikan apresiasi kepada seluruh Polwan Polres Tulungagung yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal dan humanis.



"Seluruh polwan dapat hadiah staycation supaya mendapatkan vibe yang segar  ya, jadi circle Polwan segar


Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Tulungagung yakni  donor darah, bakti religi, anjangsana kepada purna Polwan dan Polwan yang melahirkan, bakti sosial di yayasan Yatim piatu, Supeltas dan Pengayuh Becak, Polwan goes to school di beberapa sekolah SMA, membantu percepatan vaksinasi cegah Cobid-19, ziarah ke TMP serta olahraga bersama dengan Bhayangkari Cabang Tulungagung.


Pada  puncak acara tasyakuran tersebut,  Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIk, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Lily Hartanto memberikan Potongan tumpeng kepada polwan Senior IPTU Masrikah yang Menjabat Kasium Polres Tulungagung dan Polwan termuda Briptu Ayu Amanda Anggota Satlantas Polres Tulungagung.


DIRGAHAYU KE 74 POLWAN REPUBLIK INDONESIA.


"Transformasi yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonssia Maju" (Ans71 Restu)