Kapolres Tulungagung Cek Kebersihan Ruang Pelayanan di Kantor SATPAS

 



TULUNGAGUNG - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pembuatan sim Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H melakukan pengecekan pelayanan masyarakat di Kantor SATPAS Satlantas Polres Tulungagung didampingi Kasat lantas dan Personil Lalu Lintas Polres Tulungagung.


Kapolres melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH Mengatakan selain pelayanan harus prima fasilitas di ruang pelayanan sim juga harus dijaga kebersihan nya dan menerapkan prokes, Kapolres juga menghimbau kepada personil satlantas agar senantisa menjaga kebersihan dan open akan lingkungan kerja kita.


"Bapak Kapolres menekankan agar dalam pelaksanaan tugasnya selalu mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat, tidak hanya pada pelayanan di kantor SIM namun pada pelayanan lain seperti SKCK juga SPKT", ujar Kasi Humas, Rabu (07/09/2022). 



Kapolres Tulungagung berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan dan kebersihan di setiap ruang pelayanan dan WC agar masyarakat yang akan membuat sim merasa nyaman agar tercipta pelayanan prima terhadap masyarakat. (Ans71 restu)