Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada Anggota Polres Tulungagung dan Masyarakat

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Personil Polres Tulungagung yang berprestasi Serta Masyarakat Yang Berprestasi, Senin (19/09/2022).


Acara digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung. Pemberian penghargaan kepada 2 personil Polres Tulungagung atas prestasinya Ipda Dhanang Tri Widodo, S.H., M.H. Kanit 3 Satreskrim Polres Tulungagung Atas Prestasinya Membawa Nama Baik Polres Tulungagung Dan Meraih Medali Perak Dalam Kejurprov Binaraga 2022 dan Aiptu Maryono P.S. Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Tulungagung atas dedikasinya yang tinggi sebagai official pendamping atlit porprov sehinggs kontingen Kabupaten Tulungagung meraih medali melebihi target yang ditetapkan.


Kemudian 24 Orang Wasit dan Juri dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tulungagung Yang menerima penghargaan dari Kapolres Tulungagung atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas sehingga giat kejuaraan pencak silat Kapolres Cup 2022 berjalan lancar dan sukses.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan Kapolres Tulungagung mengakatan, memeberikan reword kepada personil polres tulungagung yang berprestasi dan Kepada Tim penyelenggara kegiatan Kejuaraan Kapolres Cup 2022 bidang Pencak silat.


“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada dua Personil Polres Tulungagung yang bisa membawa harum nama baik Kabupaten Tulungagung khususnya Polres Tulungagung dalam bidang Atlit dan official pendamping atlit”, ujar Kapolres.


“Terimaksih juga saya sampaikan kepada wasit dan juri pada kejuaraan Kapolres Cup 2022 yang berjalan dengan lancar dan tertip, dimana telah diambil 8 peserta yang nantinya akan mewakili Tulungagung di kejuaraan Kapolda Cup”, sambungnya.


Selain itu Polres Tulungagung juga mengukuhkan Pocil (Polisi Cilik) Polres Tulungagung.


“Saya berharap Pocil yang telah dikukuhkan nantinya menjadi pionir - pionir yang menyebarkan kebaikan terkait aturan aturan lalulintas dimasing masing sekolahnya”, harapnya.


Pada kesempatan apel dan pemberian penghargaan kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Personil dalam pengelolaan Kamtibmas kedepan, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetap Kondusif.


“Kepada seluruh personil Polres Tulungagung, dalam penanganan covid 19 ingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, penanganan PMK terus bantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan penyakit mulut dan kuku”, pesan Kapolres Kepada Personil Polres Tulungagung.


“Terus lakukan senergi dengan Tiga Pilar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat”, tandasnya.


Acara pemberian penghargaan di hadiri Wakpolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Tim wasit dan juri yang menerima penghargaan. (ANS71- Restu)