Dalam rangka menyerap informasi dari masyarakat, Polsek Campurdarat gelar dialog dengan masyarakat DIAGRAM

 



TULUNGAGUNG - Sebagai implementasi dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran menggelar acara progra "DIAGRAM", yakni Dialog antara Polisi dengan masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Campurdara Polres Tulungagung, pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 pukul 20.00 s/d 22.00 Wib bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Kecamatan Campurdarat. 


"Kepala Kepolisian Sektor Campurdarat AKPT Triyanto melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Anshori menjelaskan bahwa Program ini merupakan cara untuk mendengarkan  keluh kesah masyarakat Terkait gangguan kamtibmas," ujarnya.


“Diagram  ini merupakan dialog kamtibnas Polres Tulungagung  dan Polsek Jajaran sesuai dengan perintah Kapolda Jawa Timur  Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta.”  


Layanan penyerapan aspirasi dan informasi yang dikemas dalam Diagram oleh Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran seperti yang dilakukan oleh Polsek Campurdarat  ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan Kepolisian seperti kelalulintasan, pengaduan kriminalitas, bencana hingga info seputar pengawalan, patroli dan keramaian.


"Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai bagaimana mendapatkan SIM, mengurus  STNK/BPKB. Informasi SKCK, SP2HP, SPKT, pengawalan, patroli maupun keramaian," papar Kasihumas


Dalam program ini, Kapolsek Campurdarat Polres Tulungagung juga mengajak semu unsur Muspika Kecamatan Campurdarat mulai dari Camat dan Danramil.


“Kita sadari Diagram tidak bisa dilakukan secara sendiri, namun dengan sinergitas bersama Tiga Pilar Kecamatan   hingga level desa,” tambahnya.


 Acara tersbut dihadiri oleh Camat Campurdarat,  Danramil Campurdarat di wakili Kopda Gunawan, Ketua MWCNU Campurdarat, Kasi Trantib Campurdarat, Kades se Kec.Campurdarat, Perwakilan Toga,Tomas Kec Campurdarat,  Ketua Paguyuban silat Campurdarat Perwakilan masing"perguruan silat Kec.Campurdarat  . (Ans71 Restu)