Wakapolres Tulungagung Hadiri Malam Tirakatan Menyambut Peringatan Hut Proklamasi Kemerdekaan Ke-77 Ri Tahun 2022

 


TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K, M.I.K., menghadiri malam tirakatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, pada hari Selasa (16/8/2022)


Kegiatan dihadiri Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, M.M., serta Forkopimda, Sekda dan OPD Setda Kab. Tulungagung serta Undangan 50 orang (veteran, pejuang & LVRI Kab. Tulungagung) 


Bupati mengatakan, saat ini masih dlm situasi pandemi, sehingga peringatan HUT RI ke-77 kita laksanakan secara sederhana namun tetap khidmad. 


"77 tahun kita telah mengisi kemerdekaan, dengan instropeksi kita bisa melanjutkan yang baik, marilah kita tundukan kepala semoga para pejuang dan pahlawan mendapat tempat terbaik", ujarnya. 


Tema peringatan HUT ke-77 adalah pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. 


"Kami mengaja keada segenap untuk ikut menyelesaikan permasalan dengann semangat dan sinergitas untuk Tulungagung penggerak ekonomi", terangnya. 


"Terhadap semua komponen yang telah bekerja secara iklas dan penuh tanggung jawab dengan semangat proklamasi kita bangun Tulungagung agar mampu mengantarkan pembangunan bangsa", sambungnya (ANS71-restu)