TULUNGAGUNG - Polwan Polres Tulungagung menggelar kegiatan olahraga bersama. Dalam rangka Memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022. Kompol Sri Yuliastuti, SH selaku senior Polwan Polres Tulungagung mengatakan, dalam menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Tulungagung mengadakan kegiatan olahraga Bersama. "Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tulungagung dalam rangka HUT Polwan ke-74 diantaranya memberikan pelayanan vaksinasi, donor darah dan Bakti Sosial dan olahraga bersama", terang Kompol Sri Yuliastuti, Sabtu (06/08/2022). Dalam pelaksanaanya kegiatan olahraga Bersama ini mengambil tema “ Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. “Kegiatan olahraga yang digelar Polwan Polres Tulungagung kali ini yakni mengadakan kegiatan senam Bersama yang diikuti oleh Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik, Mh, Ketua Cabang Bayangkari Polres Tunggaung Ny Lily eko Hartanto serta PJU dan anggota Polres Tulungagung", jelasnya. Mudah mudahan kegiatan olahraga yang digelar hari ini, bisa meningkatkan kebugaran, kesehatan anggota kususnya Polwan Polres Tulungagung dan umumnya anggota Polres Tulungagung, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan juga harapanya sesuai program Kapolres Tulungagung “Selaras”, pungkas Kompol Yuli. (Ans71 Restu)

 


TULUNGAGUNG - Polwan Polres Tulungagung menggelar kegiatan olahraga bersama. Dalam rangka Memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022.


Kompol Sri Yuliastuti, SH selaku senior Polwan Polres Tulungagung mengatakan, dalam menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Tulungagung mengadakan kegiatan olahraga Bersama.


"Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tulungagung dalam rangka HUT Polwan ke-74 diantaranya  memberikan pelayanan vaksinasi, donor darah dan Bakti Sosial dan olahraga bersama", terang Kompol Sri Yuliastuti, Sabtu (06/08/2022).


Dalam pelaksanaanya kegiatan olahraga Bersama ini mengambil tema “ Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.


“Kegiatan olahraga  yang digelar Polwan Polres Tulungagung kali ini yakni mengadakan kegiatan senam Bersama yang diikuti oleh Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik, Mh, Ketua Cabang Bayangkari Polres Tunggaung Ny Lily eko Hartanto serta PJU dan anggota Polres Tulungagung", jelasnya. 


 Mudah mudahan kegiatan olahraga yang digelar hari ini, bisa meningkatkan kebugaran, kesehatan  anggota kususnya Polwan Polres Tulungagung dan umumnya anggota Polres Tulungagung, sehingga  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan juga harapanya sesuai program Kapolres Tulungagung “Selaras”, pungkas Kompol Yuli. (Ans71 Restu)