TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melaksanakan silaturahmi ke Dinas Pertanahan Kab. Tulungagung. Di dampingi Wakapolres dan PJU Polres Tulungagung kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama AKBP Eko Hartanto selaku pejabat baru Kapolres Tulungagung di Dinas Pertanahan Kab. Tulungagung. Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh pejabat utama Polres disambut hangat oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Tulungagung Ferri Saragih, S.SiT., M.H., Senin (08/08/2022). Kapolres AKBP Eko Hartanto mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka kulanuwun memperkenalkan diri sebagai orang baru. Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kondisifitas di wilayah kabupaten Tulungagung. “Sebagai orang baru tentunya kami kulo nuwun memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetab Kondusif “guyub rukun, ayem tentrem, mulyo lan tinoto”, ujarnya. Kunjungan ini untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah serta berbagai element masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung. “Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Tulungagung, TNI, Pemerintah Daerah Tulungagung serta para Tokoh terus terjaga,” pungkasnya. (ANS71-restu)

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melaksanakan silaturahmi ke Dinas Pertanahan Kab. Tulungagung.


Di dampingi Wakapolres dan PJU Polres Tulungagung kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama AKBP Eko Hartanto selaku pejabat baru Kapolres Tulungagung di Dinas Pertanahan Kab. Tulungagung.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh pejabat utama Polres disambut hangat oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Tulungagung Ferri Saragih, S.SiT., M.H.,  Senin (08/08/2022).


Kapolres AKBP Eko Hartanto mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka kulanuwun memperkenalkan diri sebagai orang baru.


Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kondisifitas di wilayah kabupaten Tulungagung.


“Sebagai orang baru tentunya kami kulo nuwun memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetab Kondusif “guyub rukun, ayem tentrem, mulyo lan tinoto”, ujarnya.


Kunjungan ini untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah serta berbagai element masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung.


“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Tulungagung, TNI, Pemerintah Daerah Tulungagung serta para Tokoh terus terjaga,” pungkasnya. (ANS71-restu)