Silaturahmi Kapolsek Ngantru ke Pengasuh Ponpes Roudlatul Hikam dan Ketua MUI Kecamatan Ngantru

 



TULUNGAGUNG – Dalam rangka meningkatkan kerja sama, Kapolsek Ngantru Polres Tulungagung, melaksanakan kunjungan sekaligus bersilahturahmi ke pengasuh Ponpes Roudlatul Hikam KH. Miftah Mahfudz dan ketua MUI Kecamatan Ngantru H. Jazid Bastomi. 


Pada kunjungan perdana ini tujuan kedatangan Kapolsek Ngantru AKP Sumaji, S.H. adalah memperkenalkan diri sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polsek Ngantru, dan sebagai sikap budaya jawa bahwa silaturohmi merupakan adat sopan santun terhadap tokoh di Wilayah Kec. Ngantru. Jumát (12/08/2022).


Dalam kesempatan itu Kapolsek Ngantru didampingi personil Polsek, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya mohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugas dalam menjaga Harkamtibmas. 


Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat silaturohmi antara POLRI dan Tokoh Agama khususnya di Wilayah Kecamatan Ngantru. 


“Mohon dukungan dan kerjasamanya terutama masalah Kamtibmas, dukungan informasi dalam bidang keagamaan agar tercipta kerukunan antar umat beragama dan kerukunan umat beragama dengan Pemerintah”, ujarnya


 “Polsek Ngantru, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Masyarakat dan Tokoh Agama di Wilayah Kec. Ngantru”, tandasnya. (ANS71-restu)