Polres Tulungagung Melakukan Kegiatan Jum’at Barokah di Pondok Pesantren Al Manan

 



TULUNGAGUNG – Sebagai rasa kepedulian kepada sesama, Polres Tulungagung melakukan kegiatan dengan berbagi ke sesama.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH didampingi Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo dan PJU Polres Tulungagung, melakukan kegiatan peduli kepada sesama yang di kemas dalam kegiatan Jum’at Barokah.


Kegiatan Jum’at Barokah kali ini, Jumat (12/08/2022) silaturahmi dengan pengasuh KH. Nasuki dan memberikan sembako kepada anak yatim di Pondok Al Manan Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Tulungagung.


“Program Jumat Barokah merupakan program Kapolres Tulungagung, dimana kami akan mengunjungi yayasan sosial atau panti asuhan, ataupun warga masyarakat yang benar benar memerlukan,” ucap Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH.


Sebelum memberikan santunan kepada anak yatim, Kapolres Tulungagung memperkenalkan diri serta mohon doa sebagai Pejabat yang baru agar lancar menjalankan tugas untuk mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif di Kabupaten Tulungagung.


“Kapolres Tulungagung memohon bantuan doa kepada seluruh masyarakat Tulungagung agar Wilayah Kabupaten tulungagung dalam keadaan aman kondusif dan anggota Polres Tulungagung selalu dalam keadaan sehat untuk memberikan Pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.


“Harapanya semua anggota dapat melaksanakan tugas dalam rangka har kamtibmas secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Tulungagung menjadi wilayah yang ayem tentrem mulyo lan tinoto”, pungkasnya. (ANS71 Restu)