Peduli Anggota, Kapolres Tulungagung Jenguk Anggotanya yang sakit karena kecelakaan pada waktu berangkat kerja

 

TULUNGAGUNG -  Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. 


Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kapolres Tulungagung AKBP Eko  Hartanto, SIK, MH. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, akibat laka lantas sewaktu akan berangkat kerja, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut. 1/7/2022 


Didampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo,   dan beberapa pejabat utama,  Kapolres Tulungagung menjenguk Brigadir Kukuh Yuriko,  Bahbinkamtibmas Desa Nglurup Kecamatan Sendang yang saat ini dirawat di Rumah Sakit dr Iskak Tulunggaung, Senin (1/07/2022). 


“Hari ini kita menjenguk Brigadir Kukuh yang sudah dirawat di rumah sakit, beliau pada pagi hari tadi akan berangkat melaksanakan deinas dalam rangka apel gabungan Bersama Tni dan Pemda, namun dalam perjalanan terlibat laka”, Ucapnya


Puji syukur anggota kita tidak mengalami luka serius dan mudah mudahan hari ini diperbolehkan pulang setelah menjalani Observasi di rumah sakit.


AKBP Eko Hartanto menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala. 


 “Maru Kita doakan bersama, semoga beliau brigadier Kukuh segera cepat diberikan  kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” ucap Kapolres


Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. 


“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya 


“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” pungkasnya. (Ans71 Restu)