Kapolres Tulungagung Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Selasa (16/08/2022).


Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Tulungagung dan seluruh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dan OPD se-Kabupaten Tulungagung bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung secara virtual (online) dan dipancarkan melalui layar lebar. 


Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.


Agenda Rapat Paripurna digelar dengan tiga sesi, diantaranya adalah agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2022, dan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022.


“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia 17 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Ungkap Presiden RI Ir. Joko Widodo.


Kita harus Pulih dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus Bangkit Lebih kuat dalam menggapai cita-cita bangsa”, harapnya. (ANS71-restu)