Kapolres Tulungagung Beri Kejutan Ultah ke Dandim

 




TULUNGAGUNG - Berikan kejutan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama anggota memberi kejutan ulang tahun kepada Dandim 0807 Tulungagung LETKOL Czi Nooris Agus Rianto, S.I.P. kemarin. 


Kapolres mengaku sengaja datang untuk memberi kejutan kepada Dandim. Pemberian kejutan bertempat di kantor Kodim 0807 Tulungagung. Kapolres Tulungagung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Wakapolres Tulungagung, PJU, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari, Rabu (24/08/2022).


Terlihat anggota Polres Tulungagung membawa tumpeng. Usai berdoa, tumpeng dipotong oleh Damdim.


“Semoga dengan bertambahnya usia Letkol Czi Nooris Agus Rianto selalu di berikan kesehatan, panjang umur, dan semoga karir kedepan semakin baik ,perkuat sinergitas ,kesehatan kelancaran dalam bertugas,” ucapnya AKBP Eko Hartanto.


Sementara itu Letkol Czi Nooris Agus Rianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Dia berharap dalam pelaksanaan tugas, TNI bisa selalu bersinergi dengan Kepolisian.


“Terima kasih banyak Pak Kapolres atas kejutan ini. Terus terang saya kaget, merasa sangat terhormat dan baru kali ini dapat surpres se meriah ini. TNI dengan Kepolisian tetap bersinergi”, ujar Letkol Nooris Agus Rianto. (ANS71-restu)