Jumat Barokah, Polsek Bandung Polres Tulungagung memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang memerlukan

 




TULUNGAGUNG – Jumat Barokah, dalam rangka mengimplementasikan program SELARAS, Polsek Jajaran Polres Tulungagung memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat  yang sakit dan warga kurang mampu di Wilayah Polsek jajaran..


Seperti yang dilakukan oleh Polsek bandung Polres Tulungagung, pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022, yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. 12/08/2022


Pemberian bantuan sembako diberikan secara langsung oleh   Personil Polsek yang mengemban sebagai Babinkamtibmas, karen bhabinkatibmas adalah sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyrakat dan mengetahui perseis terhadap keberadaan serta kondisi warga binaanya.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori, SH mengatakan, pemberian paket sembako berupa bahan pokok makan untuk keperluan sehari hari. Ini adalah sebagai implementasi program SELARAS dan membangkitkan semangat kepada anggota untuk bisa peduli kepda sesama warga, yang kebetulan masih memerlukan uluran tangan dari fihak lain.


“Pembagian paket sembako kepada warga yang sakit maupun yang membutuhkan merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulungagung terhadap masyarakat,” ungkapnya.  


Selain berbagi kesesama, kegiatan Jumat barokah juga diisi dengan silaturahmi kepada tokoh tokoh agama.


”Sedikit bantuan yang diberikan agar bisa sedikit meringankan dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan,” ujarnya.


Lebih lanjut Kasi Humas menerangkan Ini merupakan program Kapolres Tulungagung “Selaras” (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif).


”Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermafaat,” tandasnya. (Ans71 Restu)