Implementasikan Program Selaras, Kapolres Tulungagung Gelar cangkruan bareng forkopimda dan perguruan silat

 




TULUNGAGUNG - Satukan Visi dan misi, Kepolisian Resor Tulungagung terus memantabkan diri menjalin sinergitas dengan berbagai elemen, salah satunya dengan forkopimda dan perguruan silat.


Program Selaras menjadi program yang wajib diimplementasikan oleh seluruh jajaran polres Tulungagung, dimana program yang dicetuskan oleh AKBP Eko Hartanto Sik Mh.


Sinergitas antar forkopimda plus yang dikemas dalam giat cangkruan dicetuskan oleh Kapolres Tulungagung, diadakan setiap malam Minggu di titik 0 Kilometer. 13/8/2022



Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto Sik Mh  mengucapkan Kegiatan cangkruan bareng dengan forkopimda plus dan perguruan silat tidak lain hanya untuk menjalin sinergitas agar forkopimda tetap solid begitu juga dengan elemen lainya termasuk perguruan silat yang ada di Tulungagung outputnya bisa tercipta  Kamtibmas yang kondusif.


"Program cangkruan di titik 0 Km bersama Forkopimda plus dan perguruan silat ini dicetuskan oleh Kapolres Tulungagung dan sudah berjalan kurang lebih  2  kali pada setiap malam Minggu"


Lebih jauh Kapolres Tulungagung meminta agar forkopimda dan perguruan silat bisa sama sama saling bersinergi dalam menciptakan suasana Tulungagung yang aman serta untuk mengedukasi masyarakat dan turut menyukseskan semua program Polri terutama dalam menciptakan kamtibmas di Tulungagung yang aman kondusif.


" Dengan sinergitas yang kuat pada semua lini insyaallah wilayah kabupaten Tulungagung menjadi kabupaten yang aman kondusif," tukas Kapolres. 


Kegiatan cangkruan bareng di titik 0 km kali ini di hadiri oleh Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh, Dandim 0807 Tulungagung letkol czi nooris Agus rinanto siap,   Wakil Bupati Tulungagung H Gatut Sunu SE, ketua DPRD Tulungagung Sumarsono, sekda kabupaten Tulungagung sukaji, kepala RSUD dr Iskak dr supriyanto, Waka polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo,  Pju polres Tulungagung dan perwakilan perguruan silat se kabupaten Tulungagung 


"Harapan kami. Semoga dengan kegiatan cangkruan antara forkopimda plus perguruan silat bisa mencairkan suasana dan menambah soliditas, untuk mewujudkan kamtibmas aman kondusif ," tandas Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto .


"Hal itu patut diapresiasi, karena untuk menyukseskan sebuah terobosan brilian membutuhkan keseriusan, kerja keras, tenaga dan pikiran," pungkasnya.(Ans71 Restu)