Dalam Rangka Peringatan 10 Muharram 1444H, Polres Tulungagung Menggelar Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

 


TULUNGAGUNG - Bulan Muharram dalam Islam merupakan bulan yang sangat baik untuk melakukan segala bentuk amal kebaikan, Polres Tulungagung menyelenggarakan Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Dalam Rangka peringatan 10 Muharram 1444H/2022M.


Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung, PJU, Personil Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Lily Eko Hartanto bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung bertempat di masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, Senin (08/08/2022) usai Sholat Dzuhur.


Kapolres Tulungagung Eko Hartanto mengatakan, dalam Rangka peringatan 10 Muharram 1444H, Polres Tulungagung melaksankan Doa bersama dan santunan Anak Yatim.


“Bulan muharram merupakan bulan yang sangat baik untuk kita semua, diimplemetasi dalam tugas sebagai anggota Polri agar lebih giat dalam melaksanakan kebaikan, untuk berbuat baik semaksimal mungkin pada Masyarakat Bangsa dan Negara”, ujarnya.


Usai sambutan Kapolres Tulungagung dilanjutkan tauziah dan Doa dari KH Yasin Bisri diakhiri santunan kepada Anak Yatim. (ANS71-retsu)