Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Tulungagung Adakan Donor Darah dan Vaksin Booster

 



TULUNGAGUNG - Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Tulungagung Polda Jatim mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah di Kantor PMI Kabupaten Tulungagung dan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan Bravo. 


Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini diikuti personel Polwan Polres Tulungagung. Sedangkan vaksin di ikuti oleh pengunjung dan karyawan supermarket, Kamis (28/07/2022). 


Kompol Sri Yuliastuti, S.H., selaku Polwan senior Polres Tulungagung mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Tulungagung dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 yang puncaknya pada Tanggal 1 September 2022.


“Polwan Polres Tulungagung melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 berupa Donor Darah. Semoga dengan darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. 


Dia juga menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, juga melaksanakan rangkaian kegiatan lain berupa vaksin booster.


“Selain donor darah, Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan berupa terlibat langsung dalam vaksinasi massal, di pusat perbelanjaan bravo,” jelasnya.


Pihaknya berharap kegiatan Polwan Polres Tulungagung kaliini dapat bermanfaat bagi masyarakat semuanya. (ANS71-restu)