Masih Dalam Suasana Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan

 



TULUNGAGUNG - Masih dalam suasana memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada Personil Polres Tulungagung yang berprestasi. Rabu (06/07/2022) Pagi. 


Acara digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung. Pemberian penghargaan kepada 65 Bhabinkamtibmas dan 3 personil Satlantas Polres Tulungagung. 


Kapolres Tulungagung AKBP Handono mengatakan pemberiaan penghargaan kepada 65 Bhabinkamtibmas yang menjadi operator penyaluran dana BTPKLWN tahap 2 karena atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas dan 3 Personil Lalulintas atas dedikasinya dalam menjalankan tugas. 


“65 bhabinkamtibmas atas dedikasinya pelaksanaan tugas, sehingga Polres Tulungagung meraih penghargaan sebagai satker tercepat peringkat 2 satwail jajaran Polda Jatim dalam penyaluran BTPKLWN tahap 2” ucap Kapolres.


"Untuk 3 personil Satlantas atas dedikasinya dalam tugas sehingga Polres Tulungagung meraih Juara 2 dalam lomba revitalisi penerapan sistem potensial point target (SPPT) kategori surat konfirmasi zona A", lanjutnya. 



Lebih lanjut Kapolres mengatakan, penghargaan merupkan Apresiasi dari kesatuan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik, iklas dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaa tugas. 


"Dengan pemberian penghargaan ini kita berharap, akan menjadi motivasi dan pendorong bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik lagi", ujar AKBP Handono. 


Acara pemberian penghargaan di hadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Personil yang menerima penghargaan. (ANS71- Restu)