Kapolres Tulungagung, Silaturahmi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagun

   




ULUNGAGUNG - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kerja sama, Kapolres Tulungagung melaksanakan kunjungan sekaligus bersilahturahmi dengan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung, bertempat di RS Bhayangkara Tulungagung. 


Pada kunjungan perdana ini Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, didampingi PJU Polres diterima langsung Karumkit Bhayangkara Tulungagung AKBP dr Lusianto Madyo Nugroho, M.MKes bersama staf RS Bhayangkara, Kamis (28/07/2022). 


Dalam kesempatan itu Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan dari anggota Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung yang telah bekerjasama selama ini untuk membantu penanganan kesahatan bagi Personil Polres Tulungagung serta kepada Masyarakat dan kolaborasinya dalam hal yang lain. 


"Sebagai Pejabat baru di Polres, kami ingin memperkenalkan diri dan untuk mempererat tali silaturahmi", ujarnya. 


"Kami sangat mengapresiasi kepada RS Bhayangkara dimana selema ini telah membatu dalam hal kesehatan, buat personil dan keluarga Polres serta masyarakat", sambungnya. 


AKBP Eko Hartanto juga mengatakan, Polres Tulungagung dan Jajaran selalu siap mendukung serta akan membantu Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung dalam hal mendukung kebijakan pemerintah serta untuk kepentingan seluruh warga masyarakat. 


"Polres Tulungagung siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Masyarakat dan khususnya RS Bhayangkara dalam hal kesehatan, sosial dan kegiatan operasional Kepolisian yang lain", tandasnya. (ANS71-restu)