TULUNGAGUNG - Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut. Didampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH., SIK., MIK dan beberapa pejabat utama, serta Ketua Cabang Bhayangkari dr Nina Handono. AKBP Handono menjenguk Kompol Sucipto yang juga menjabat sebagai Kabag Sdm Polres Tulungagung yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Jum'at (17/06/2022). “Hari ini kita menjenguk Kompol Sucipto SH yang sudah dirawat di rumah sakit, beliau pada pagi harinya sebelum sakit masih bekerja seperti biasa, namun pada sore harinya beliau jatuh sakit”, Ucapnya AKBP Handono menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala. Beberapa hari terakhir, Polres Tulungagung memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif. Beberapa agenda termasuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima. “Maru Kita doakan bersama, semoga beliau Kompol Sucipto segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” ucap Kapolres Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. “Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya “Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” pungkasnya. (Ans71 Restu)

 



TULUNGAGUNG - Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. 


Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut. 


Didampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH., SIK., MIK dan beberapa pejabat utama, serta Ketua Cabang Bhayangkari dr Nina Handono. AKBP Handono menjenguk Kompol Sucipto yang juga menjabat sebagai Kabag Sdm Polres Tulungagung yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Jum'at (17/06/2022). 


“Hari ini kita menjenguk Kompol Sucipto SH yang sudah dirawat di rumah sakit, beliau pada pagi harinya sebelum sakit masih bekerja seperti biasa, namun pada sore harinya beliau jatuh sakit”, Ucapnya


AKBP Handono menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala. 



Beberapa hari terakhir, Polres Tulungagung memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif. Beberapa agenda termasuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima. 


“Maru Kita doakan bersama, semoga beliau Kompol Sucipto segera cepat diberikan  kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” ucap Kapolres


Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. 


“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya 


“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” pungkasnya. (Ans71 Restu)