Sinergitas TNI-POLRI, Polres Tulungagung Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhaya

 



TULUNGAGUNG - Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tulungagung kali ini menggelar olahraga bersama TNI - POLRI dan Wartawan dengan mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".


Untuk kegiatan olah raga bersama antara TNI dan polri di Kabupaten Tulungagung dipusatkan di halaman kantor Pemkab Tulungagung, Minggu, (19/06/2022).


Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh personil Polres Tulungagung anggota Kodim 0807 Tulungagung, pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tulungagung, pengurus Cabang Persid Kodim 0807 serta pengurus Darmawanita Kabupaten Tulungagung  dan taklupa Awak Media di Tulungagung, untuk kegiatan ini diawali dengan mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri yang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dan  senam bersama. 


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan diikuti oleh seluruh Steakholder pada tingkat pusat, propinsi maupun Kabupaten.


Adapun tujuan diadakan kegiatan olahraga bersama ini dengan maksud dan tujuannya adalah untuk menjalin soliditas antara TNI dan Polri serta steakholder agar semakin lebih baik.


Yang kedua adalah sebagaimana dengan temanya bahwa dengan Ulang Tahun Polri yang ke - 76 ini, Polri membantu dalam pemulihan ekonomi nasional.


"Sehingga diharapkan dengan olahraga bersama ini selain tubuh kita semakin menjadi sehat, Insyaalloh dengan sehat, covid semakin terkendali dan pemulihan ekonomi nasional semakin cepat," ujarnya.


Kegiatan semakin bertambah meriah dengan adanya tampilan hiburan musik dan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama berupa Lemari Es dan sepeda gunung.


Selain Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo, Sekdakab, Sukaji, Dandim 0897 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton, Ketua DPRD Tulungagung Marsono dan unsur Forkopimda lainnya.(Ans71 Restu)