Polres Tulungagung Gelar Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

 

TULUNGAGUNG - Dalam Pembangunan Zona Integritas Polri Menuju WBK dan WBBM Polres Tulungagung Tahun 2022, dilaksanakan kegiatan penyusunan renja, timeline dan evaluasi yang dipimpin oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK.


Kegiatan di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta para operator ZI, Kapolsek Jajaran beserta operator bertempat di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, Senin (13/06/2022).


Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik menyampaikan Manajemen program menjadi pedoman atau acuan agar dilengkapi/dipenuhi untuk menuju ZI Polri yang WBK dan WBBM , kepada masing-masing penanggung jawab program agar mengawasi para operator masing-masing program untuk serius dalam melaksanakan tugas tersebut dengan harapan untuk terciptanya zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dapat tercapai.


“Agar semua Satker yang memiliki tanggungjawab memenuhi dan melengkapi data antara Operator karena ini saling berkaitan” ujar Wakapolres.


"Kegiatan Pembangunan Zona Integritas Polri di Polres Tulungagung untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, kolusi, nepotisme dan meningkatan kualitas pelayanan publik dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja," 


Wakapolres meminta kepada masing masing Pojka untuk membuat inovasi-inovasi dan pembaharuan pelayanan yang solutif, sehingga mampu memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan humanis, baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban maupun pelayanan admistrasi perkantoran.


“Agar meningkatkan kompetensi anggota sejalan dengan perkembangan teknologi. Bersinergi dengan instansi dan seluruh stakeholder untuk memberikan pelayanan yang prima”, pungkas Kompol Dodik. (ANS71-Restu)