Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Siswa TK di Desa Binaan

 



TULUNGAGUNG – Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir Polsek Kalidawir Polres Tulungagung, Brigpol Deni Pradityo P.,S.H., melakukan pendekatan melalui Polisi Sahabat Anak ke sekolah – sekolah di wilayah desa binaannya.


Seperti yang dilakukannya, yaitu melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi TK PAUD Balai Desa Kalidawir.


Brigadir Deni menyampaikan materi penyuluhan tentang kenakalan siswa, serta memberikan pengetahuan tentang bahaya membully teman sekolah.


Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, SH mengatakan di dampingi oleh Guru TK Paud, Bhabikamtibmas menyampaikan pesan agar sebagai murid harus rajin belajar,meningkatkan kreatifitas,mematuhi peraturan sekolah dan taat kepada guru maupun orang tua, Jumat (03/06/2022).


“Brigadir Deni mengajak para murid untuk belajar dengan rajin, sehingga apa yang menjadi cita-cita para siswa agar tercapai. Hal itu menjadi harapan dari orang tua dan bapak ibu guru,” ujarnya 


Dalam kesempatan tersebut juga memberikan sosialisasi himbauan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan kepada k