Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Tekankan Pengelolaan Kamtibmas Dalam Menangani Isu Yang Berkembang di Masyarakat

 




TULUNGAGUNG — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas dalam menangani isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat.

 

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (06/06/2022) pagi.


Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.

 

Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu.


“Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten tulungagung dan jajaran selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.

 

Kapolres menekankan ke seluruh Personil untuk segera merespon setiap potensin gangguan kamtibmas sekecil apapun baik kejadian di medsos maupun kejadian nyata.


“Kejadian yang berpotensi menyebabkan gangguan kamtibmas sekecil apapun berawal dari medsos untuk segera ditindak lanjuti”, ucapnya.


Lebih lanjut Kapolres mengajak ke pada seluruh personil Polres dan Jajaran untuk mempersiapkan pengelolaan Kamtibmas kedepan.

 

“Kita persiapkan pengelolaan Kamtibmas kedepan, mulai penanganan covid19 (kegiatan vaksinasi untuk lansia untuk ditingkatkan), penangnan wabah penyakit lainnya serta pengamanan pengamanan kegiatan masyarakat lainnya”, tandasnya. (ANS71-ResTu)