HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tulungagung Gelar Aksi Donor Darah

 



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung gelar bakti sosial berupa donor daŕah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di tahun 2022 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana, Selasa (07/06/2022) pagi. 


Dengan tema "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh", pelaksanaan donor darah tersebut diikuti personil Polres bersama Bhayangkari.


Dalam kegiatan dihadiri ini Kapolres Tulungagung AKBP Hamdono Subiakto, SH, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.



Donor darah terlaķsana atas kerja sama Polres Tulungagung bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulungagung yang bertujuan memback up stok darah PMI.


Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kapolres mengajak kepada personil yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah. 


"Bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat" ujarnya. 


“Semoga g


iat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” sambungnya. 


Untuk diketahui, Polres Tulungagung dalam pelaksanaan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah, sesuai jumlah target . (ANS71-Restu)