Polsek Sumbergempol Patroli ke Tempat Wisata Kolam Renang, Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes

 


TULUNGAGUNG - Personil Polsek Sumbergempol jajaran Polres Tulungagung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung objek Wisata Kolam Renang Splash Bendilwungu, Senin (16/5/2022).


Kapolsek Sumbergempol, AKP I Nengah Suteja, SH mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.


“Anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar mengawasi masyarakat yang berkunjung agar patuhi prokes dan jangan sampai terjadi kerumunan”, ungkapnya, Selasa (17/05/2022).


Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata kolam renang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, tambah Kapolsek.


“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.(ANS71-restu)