Sebelum Menjabat Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanta Mendapat Undangan Kehormatan Dari Warga Desa Bolorejo

Sebelum Menjabat Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanta Mendapat Undangan Kehormatan Dari Warga Desa Bolorejo


TULUNGAGUNG,--  Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd didampingi Wakapolsek Iptu Untung Kardianto bersama anggota, menghadiri undangan masyarakat Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung dalam acara pamit pengantar alih tugas ke Polsek Rejotangan sedangkan Waka Polsekbertihas ditempat baru di Polres Tulungagung .

Acara yang digelar di balai desa setempat dihadiri oleh Kades Bolorejo Agustina Indrayanti bersama perangkat desa serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya, Sabtu, (26/03/2022) malam.

Kegiatan pengantar tugas Kapolsek Kalangbret ke Polsek Rejotangan ini merupakan inisiatif dan penghormatan warga masyarakat serta Pemdes Bolorejo atas kinerja Kapolsek Kalangbret yang telah mengangkat Desa Bolorejo ke tingkat Nasional yakni melalui program Kampung  Tangguh Semeru.

Dalam sambutannya, AKP Puji Hartanto  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bolorejo khususnya dan masyarakat kecamatan Kauman pada umumnya atas bantuan, sumbangsih dalam rangka mendukung tugas - tugas kepolisian selama ini.

"Saya ucapkan, terimakasih kepada masyarakat Bolorejo selama ini sudah banyak mendukung tugas - tugas kami sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif serta guyub rukun," ucap AKP Puji Hartanta.

Sementara itu H. Rofik Suyudi selaku perwakilan masyarakat Desa Bolorejo juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan, atensi, bimbingan dan arahan Kapolsek Kalangbret selama ini sehingga Desa Bolorejo dapat dikenal masyarakat secara Nasional mslalui program Kampung tangguh Semeru. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Bolorejo.

"Meskipun sudah pindah tugas, silaturahmi mohon tetap terjalin dengan baik. Semoga ditempat tugas yang baru pak Kapolsek semakin sukses dan dapat memberikan rasa aman, damai dan sejahtera  kepada masyarakat di tempat tugas yang baru yaitu di Polsek Rejotangan," tutur H. Rofik.

Dalam kesempatan pengantar tugas  tersebut diakhiri dengan pemberian tali asih dan foto bersama sebagai wujud terjalinnya tali silaturahmi kemarin, sekarang dan yang akan datang.(NN95 - Polres Tulungagung )