Patroli Pamor Keris Polsek Ngantru Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Patroli Pamor Keris Polsek Ngantru Ajak Masyarakat Disiplin Prokes


TULUNGAGUNG – Polsek Ngantru Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) pada masyarakat.

Dipimpin Bawas Polsek Ngantru Aipda Yuli. P bersama anggota menyasar tempat – tempat keramaian seperti Pasar Rakyat, Perbankan, SPBU, pertokoan dan Warung Kopi yang ada diwilayah Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

“Ini kami lakukan guna mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 ,” terang Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, Minggu (27/03/2022).

Tim Pamor Keris juga membagikan Masker gratis sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

“Kami masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berkerumun, langsung kami beri sanksi teguran dan kami berikan masker”, sambung Kapolsek.
Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutur AKP Puji Widodo. (NN95 – Polres Tulungagung )