Unit Inafis Polres Tulungagung Bersama Polsek Ngunut Olah TKP Kakek Meninggal di Kolam Ikan

Unit Inafis Polres Tulungagung Bersama Polsek Ngunut Olah TKP Kakek Meninggal di Kolam Ikan



TULUNGAGUNG - Sorang Kakek yang berumur 76 tahun bernama JS (petani) di temukan meninggal di kolam ikan di Desa Karangsono Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.  

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko mengungkapkan, temuan mayat itu berawal ketika ada warga melintas di area kolam ikan Rabu, 12 Januari 2022 sekira pukul 14.00 WIB. Ketika itu, terlihat jasad korban berada di dalam kolam.

“ES yang juga tetangga korban ketika berangkat mencari rumput pakan kambing melintas di pinggir kolam melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung di kolam ikan gurami tersebut dengan keadaan badan korban tengkurap dan posisi kepala menghadap kebarat”, terang Iptu Nenny, Kamis (13/01/2022).

Ketika melihat Saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk menolong korban untuk di angkat dari dalam kolam. 

“Saksi bersama warga sekitar kemudian mengangkat korban dari dalam kolam ikan kemudian di bawa ke rumah korban yang kurang lebih jarak dari kolam ikan 100 Meter dan Warga pun melaporkan temuan tersebut ke Polisi”, ujar Iptu Nenny.

Polsek Ngunut bersama Unit Inafis Polres Tulungagung langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil olah tempat kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil olah TKP dan dari keterangan para saksi-saksi dan barang bukti yang ada di lokasi, sementara disimpulkan korban meninggal karena terpeleset terjatuh kedalam kolam ikan gurami, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," pungkas Iptu Nenny Sasongko. (NN95 - HUM RESTU)