Sambut Awal Tahun 2022, Polsek Kalangbret Tulungagung Pengamanan Ibadah di Gereja GKJW Desa Sidorejo

Sambut Awal Tahun 2022, Polsek Kalangbret Tulungagung Pengamanan Ibadah di Gereja GKJW Desa Sidorejo 


TULUNGAGUNG – Untuk memberikan rasa aman warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Natal dan Ibadah menyambut awal Tahun 2022, jajaran Polres Tulungagung, melaksanakan pengamanan Ibadah gereja diwilayah Kabupaten Tulungagung.

Kali ini Polsek Kalangbret Polres Tulungagung melakukan pengamanan di Gereja GKJW Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Sabtu (01/01/2022).

Sebelum acara ibadah yang dimulai pukul 07.00 wib, personil melakukan steirilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar Gereja.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, S.Pd mengatakan tujuan pengamanan Kegiatan Kebaktian dalam rangka Ibadah Misa Natal dan Ibadah menyambut awal Tahun 2022 untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Disamping memberikan rasa aman, nyaman dan khidmat bagi jemaat yang sedang menjalankan ibadah sekaligus bisa memberikan rasa suka cita dalam menyambut pergantian malam tahun baru meskioun dirayakan dengan sederhana”, terang Kapolsek.

Pelaksanaan Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Selain untuk mengamankan jalannya ibadah, juga untuk memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak,” pungkas AKP Puji Hartanto. (NN95)