Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung : Anggota Harus Transformasi Menuju Polri Presisi

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung :  Anggota Harus Transformasi Menuju Polri Presisi



TULUNGAGUNG — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, Senin (17/01/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.

Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegitan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu.

“Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten tulungagung dan jajaran selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.

Dalam arahannya AKBP Handono juga mengatakan kegiatan penanganan covid di wilayah tulungagung sudah berjalan dengan baik.

“Penanganan covid di wilayah tulungagung dapat terkendali, ini dibuktikan dengan angka yang terkonfirmasi semakin melandai”, ungkap Kapolres.

Kapolres mengajak kepada seluruh Anggota Polri menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“Kepercayaan masyarakat atas Polri, mari kita jaga dan lebih kita tingkatkan lagi di tahun 2022 sesuai visi bapak Kapolri Transformasi (perubahan) menuju Polri yang presisi”, ungkap Kapolres.

“Prediktif : mampu memprediksi penanganan kejadian yang akan dilakukan, Responsible : Bisa mengantisipasi dengan cepat setiap kejadian sekecil apapun dan selanjutnya Transparansi yang Berkeadilan : penegakan hukum yang transparan dan adil”, sambung AKBP Handono.

Sementara itu untuk kesiapan pelaksanaan tugas kedepan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil tentang kegiatan masyarakat.

“Untuk mengantisipasi varian virus covid 19 baru diwilayah kabupaten Tulungagung, mari Kita tidak bosan bosannya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid 19 dengan cara persuasif dan humanis”, ajak AKBP Handono.

“Selain prokes, mari kita ajak masyarakat yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi”, Kapolres (NN95 – Polres Tulungagung )