Peringati HUT Satpam ke-41, Sat Binmas Polres Tulungagung Bersama Satpam Bersihkan TMP

Peringati HUT Satpam ke-41, Sat Binmas Polres Tulungagung Bersama Satpam Bersihkan TMP


TULUNGAGUNG - Sat Binmas Polres Tulungagung bersama Satuan Pengamanan (Satpam) Wilayah Tulungagung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa bersih-bersih dalam rangka memperingati HUT Satpam yang Ke-41 Tahun 2021 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Djadmiko, SH menyampaikan Kegiatan bakti soaial  ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpam yang ke-41 tahun 2021. 

“Anggota Satpam dari perwakilan Instansi dan perusahaan di wilayah Tulungagung sebanyak 80 personil, membersihkan seputaran TMP Rejoagung,  sampah gulma dan merapikan taman”, ujar Kasat Binmas, Sabtu (15/01/2022).

AKP Djadmiko menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan, jumat (14/01/2022) bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan dan meningkatkan rasa nasionalisme bagi anggota Satpam, walaupun saat ini masih dalam kondisi pandemic covid kita tetap melaksanakn kegiatan Hut Satpam dengan tetap melaksanakan Protokol Covid 19.

“Harapannya, kegiatan ini bisa meningkatkan semangat Nasionalisme dan profesionalisme anggota Satpam”, pungkasnya. ( NN95 - Polres Tulungagung )