Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dampingi Nakes laksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kec. Besuki.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dampingi Nakes laksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kec. Besuki.

TULUNGAGUNG. Untuk mencapai target vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ,di wilayah Kec.Besuki, Kab.Tulungagung , pada hari Senin tgl 10 Januari 2022, telah dilakukan vaksinasi anak yang bertempat di SDN Siyotobagus Desa Siyotobagus Kec.Besuki.

Kegiatan vaksinasi anak di ikuti oleh 3  (tiga) Sekolah Dasar yaitu SDN Siyotobagus, SDN Tulungrejo dan SDN Wateskroyo, dengan jumlah anak yang divaksin sebanyak 210 siswa.
Petugas vaksinasi dari Puskesmas Besuki.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi anak tersebut, Danramil Besuki Kapten Wagimin, Wakapolsek Besuki Iptu Moh Ansori. S.H, Bhabinkamtibmas , Babinsa serta para guru dan wali murid yang mendampingi putra putrinya.

" Bahwa vaksinasi anak ini sangat penting, untuk menambah imunitas tubuh sehingga dapat cegah penyebaran covid-19 " ujar Wakapolsek Besuki Iptu Moh Anshori S.H.

Selanjutnya
Wakapolsek Besuki juga menyampaikan agar pihak Sekolah, guru dan orang tua / wali murid ikut berperan aktif mensukseskan program vaksinasi anak agar Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) dapat berlangsung normal kembali dan tercapai herd imunity. (Spy.72)