Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Pemasangan Atap Kanopi Halaman Masjid Al Hafidz dan Pelaksanaan Pilkades Serentak yang Aman Kondusif

Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran  Pemasangan Atap Kanopi Halaman Masjid Al Hafidz dan Pelaksanaan Pilkades Serentak yang Aman Kondusif



TULUNGAGUNG – Kepolisian Resor Tulungagung menyelenggarakan Do’a bersama dalam rangka Tasyakuran pemasangan atap kanopi halaman masjid Al Hafidz Polres Tulungagung serta terselenggaranya Pilkades serentak tahun 2021di wilayah Kabupaten Tulungagung yang aman kodusif bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, Kamis (02/13/2021) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan tasyakuran yakni Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., Rahardian Umar Dani Pimpinan Cabang BRI Tulungagung, PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran,  Perwira Polres Tulungagung dan Anggota serta ASN Polres Tulungagung.

Sedangkan penceramah yang dihadirkan yakni  Ustadz Dr. H. Soim Alkassi, M.Pd.l Pengasuh/pimpinan Yayasan Pondok Pesantren modern Darul Akhwan Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono mengatakan, Do’a bersama yang dilaksanakan hari ini untuk mengucap syukur atas pemasangan atap kanopi halaman masjid Al Hafidz Polres Tulungagung serta terselenggaranya pilkades serentak tahun 2021 di wilayah kabupaten tulungagung yang aman kondusif.

“Hari ini kita mengadakan tasyakuran atas nikmat yang diberikan Allah SWT, yang pertama kita sudah diberikan tambahan kanopi pada masjid Alhafidz”, ujar Kapolres 

“Yang kedua kita bersyukur bahwa kegiatan Pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2021 di Kabupaten Tulungagung pada 30 November 2021secara serentak dilaksanakan di 14 Desa yang ada di 11 Kecamatan Kabupaten Tulungagung dimana dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan Kondusif”, sambung AKBP Handono.

Lebih lanjut orang Nomer Satu di Polres Tulungagung itu mengatakan, semua anggota harus lebih memperbanyak bersyukur kepada Allah agar rezki maupun kesehatan yang dilimpahkan kepada kita terutama kelancaran dalam melaksanakan tugas juga bersyukur dengan dipasangnya Kanopi di halaman Masjid yang banyak manfaatnya.

“Selum diresmikan hari ini, bangunan kanopi  sudah kita manfaatkan untuk kegiatan antara lain Penyelenggaraan turnamen pencak silat serta penyaluran BTKLW ”, ujar AKPB Handono.

“Terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan Kanopi untuk Masjid Al Hafidz dan diharapkan hubungan kerjasama yang telah berjalan semakin lebih baik lagi”, pungkas AKBP Handono.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta anggota karena selama ini telah terjalin kerjasama yang sangat baik.

“Suatu kebanggaan bisa berpartisipasi dalam pengadaan kanopi semoga dapat bermanfaat bagi anggota Polres Tulungagung dan masyarakat”, ujar Rahardian Umar Dani.

Seusai sambutan Kapolres dan Kepala BRI dilanjutkan Ceramah agama dan doa bersama dipimpin oleh Ust. Dr. KH. Soim Al Kassi, M.Pd.l Pengasuh/pimpinan Yayasan Ponpes modern Darul Akhwan Kabupaten Tulungagung. (HUM RESTU)