Ibadah Natal Remaja YPMGW, Polsek Sendang Berkolaborasi Dengan Gereja Menara Untuk Lakukan Pengamanan

Ibadah Natal Remaja YPMGW, Polsek Sendang Berkolaborasi Dengan Gereja Menara Untuk Lakukan Pengamanan


TULUNGAGUNG –Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal Remaja YPMGW 2021, Polsek Sendang Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan Ibadah di Bukit Doa Sendang.

Pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Sendang dibantu oleh pengamanan internal Gereja Menara, Senin (20/12/2021) malam.

Sebelum acara ibadah personil melakukan sterilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar Gereja.

Kapolsek Sendang IPTU Agus Rianto, SH, mengatakan tujuan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan perayaan dan ibadah natal remaja YPMGW 2021 di Bukit Doa Sendang desa Sendang,” ucap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini akan terus berlangsung hingga perayaan Natal khususnya di wilayah Kecamatan Sendang hingga selesai.

“Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Agus Rianto.

Pelaksanaan Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,“ pungkas Iptu Agus Rianto. (NN95 – HUM RESTU)